26 September, STT Ibnu Sina gelar reuni akbar

Lubukbaja, BatamEkbiz.Com — Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina Batam akan menggelar reuni akbar pertama pada Jumat, 26 September 2014. Kegiatan yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 itu, akan dilaksanakan di Aula Ibnu Sina.

Ketua Alumni STT Ibnu Sina Ricky Ferdiansyah mengatakan, reuni akbar merupakan sarana silaturahim bagi keluarga besar alumni STT Ibnu Sina. Reuni ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan sejak kehadiran STT Ibnu Sina di Batam sekitar sepuluh tahun lalu.

“Seluruh alumni dari jurusan Teknik Informatika dan Teknik Industri kami undang dalam reuni akbar tersebut, sekaligus pembentukan pengurus Ikatan Keluarga Alumni STT Ibnu Sina Batam yang baru,” ujarnya, Kamis (18/9/2014).

Menurut Ricky, para alumni kini patut berbangga dengan almamaternya. Sebab kondisi kampus saat ini jauh berbeda dengan saat alumni menempuh kuliah.

Di antara perbedaan itu adalah dari sisi jumlah mahasiswa dan fasilitas. Kalau dulu jumlah mahasiswa baru tidak sampai 100 orang, kini lebih dari 200 orang terdaftar sebagai mahasiswa baru di STT Ibnu Sina Batam. Begitupun dengan fasilitas yang ada di STT Ibnu Sina, seperti ruang perkuliahan yang nyaman dan laboratorium yang lebih lengkap.

“Bahkan saat ini STT Ibnu Sina sudah menolak mahasiswa. Dalam penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2014/2015, sekira 100 pendaftar gagal dalam seleksi masuk di STT Ibnu Sina,” kata Ricky. (R05)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *