27 Februari, Bliss Park Luncurkan Tower B

Nagoya, BatamEkbiz.Com – Apartmen tak lagi sekadar kebutuhan, tetapi sudah menjadi gaya hidup, terutama bagi eksekutif yang sibuk dan sering bepergian. Mereka membutuhkan hunian yang aman, nyaman, dan fasilitas komplit. Inilah salah satu keunggulan yang ditawarkan Bliss Park, hunian paling prestisius di tengah Kota Batam.

Pembangunan Bliss Park dikerjakan PT Tata Mulia Nusantara, sebuah kontraktor swasta berpengalaman. Perusahaan ini punya rekam jejak yang mentereng dalam menangani pembangunan proyek-proyek besar seperti apartmen, hotel mewah, dan resort di tanah air serta diolah oleh building management terbaik dunia, Jones Lang LaSalle (JLL).

Setelah mencapai penjualan 90 persen dan proses penyelesaian pembangunan Tower A, Bliss Park Apartment memperkenalkan tower kedua, yaitu Tower B yang akan dilaunching pada 27 Febuari 2016. Tower B merupakan apartmen yang ditargetkan untuk para investor dan eksekutif di Batam, Singapura, dan sekitarnya.

“Tahun ini akan diadakan serah terima untuk Bliss Park Tower A,” kata Kelven, Manager Bliss Park.

PT Adhitya Inti Graha selaku developer hunian termegah dan exclusive di Batam, Bliss Park Apartment kembali memberikan penawaran menarik. Yakni kesempatan memperoleh grand prize, yaitu 1 unit apartmen dan ada pula hadiah menarik seperti motor Honda Vario, iPhone 6, dan hadiah lainnya bagi pembeli apartment di Bliss Park.

Selain memberikan berbagai promo, proyek yang dibangun di atas lahan seluas 3,7 hektar ini juga memberikan keuntungan investasi menarik. Kondisi investasi di Batam menghasilkan persentasi nilai sewa dan nilai investasi yang sangat tinggi, mencapai yield 17-19 persen. Persentase tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kota-kota besar, seperti Jakarta yang hanya 5-7 persen, Bali 9-11 persen, Surabaya 8-10 persen, Bandung 7-9 persen, dan Medan 7-9 persen.

“Apalagi bila dibandingkan dengan negara tetangga terdekat seperti Singapura dan Malaysia dengan yield 3-4 persen. Dengan data tersebut menjadikan Kota Batam sebagai kota tujuan berinvestasi properti dibandingkan kota besar lainnya di Indonesia,” imbuhnya.

Kondisi itu tentunya membuat pemilik apartmen Bliss Park tak akan menyesal, karena sangat menguntungkan. Didukung dengan banyaknya wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Batam, pertumbuhan pariwisata yang tinggi dari tahun ke tahun menjadikan Kota Batam sebagai tujuan pariwisata maupun bisnis di posisi ketiga setelah Bali dan Jakarta.

Sekitar 57 persennya berasal dari Singapura. Selain itu, jumlah pekerja di Singapura yang tinggal dan menetap di Batam juga meningkat. Data terakhir menunjukan bahwa jumlah ekspatriat (pemegang KITAS) telah di atas 8.000 jiwa. Kondisi ini membuat harga hunian terus mengalami kenaikan, hingga mencapai SGD 2.500 sampai SGD 3.500 per-bulannya.

Projek superblok pertama di Nagoya, Batam, ini juga diharapkan dapat menjadi ikon baru Kota Batam. Apartmen 23 lantai pencakar langit mewah yang dilengkapi fasilitas bintang limanya menjadi bagian dari total perencanaan 6 tower apartmen. Di antaranya 3 iconic tower dan satu hotel mewah yang bekerja sama dengan hotel internasional.

Dengan mengusung tema hunian mewah serta fasilitas-fasilitas bertaraf internasional dan terlengkap, Bliss Park menawarkan berbagai fasiltias kelas satu kepada penghuninya. Di antaranya Infinity Pool beserta Kids Pool dan Cabbanas, Playground Area, Sky Garden, BBQ Area, Jogging Track dengan pemandangan Kota Batam dan Singapura, serta Executive Lounge dan Shopping Arcade.

“Kami menerapkan one stop living dengan membangun apartmen, shopping arcade, hotel beserta fasilitas penunjangnya. Untuk Tower A semua unit yang dijual fully furnished” ujar Kelven.

Bliss Park memiliki akses yang strategis, karena berada di antara dua jalan utama, Raden Patah dan Yos Sudarso. Lokasi strategis tersebut didukung fasilitas umum yang mudah diakses, seperti pusat perbelanjaan, sekolah international, rumah sakit international, dan hanya 5 menit dari Pelabuhan International Harbour Bay yang dapat di tempuh dalam waktu 5 menit.

“Ditambah dengan pemandangan 360 derajat Kota Batam dan Singapura dan fengshui terbaik dengan berlatar belakang sebuah gunung. Lokasi ini diartikan sebagai “sandaran” dan tempat melihat pemandangan laut, menjadikan Bliss Park sebuah lokasi hoki bagaikan duduk di “kursi tahta kerajaan”,” tambahnya. (adi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *