Almira Cake Oleh-Oleh Terbaik di Kepri

Nongsa, BatamEkbiz.Com — Almira Cake Buah Naga berhasil meraih Juara 1 Provinsi dalam kompetisi Blue Band Master Oleh-Oleh se-Indonesia. Produk oleh-oleh racikan Nopri Willisman ini dinilai unggul dalam rasa, rupa, dan keunikan.

Kompetisi khusus para pengusaha bakery ini bertujuan untuk mencari oleh-oleh terlezat dan terbaik di Indonesia. Kompetisi berlangsung selama September hingga November 2016.

Bagi peserta, kompetisi ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan oleh-oleh terbaiknya ke seluruh tanah air dan dunia. Selain itu, peserta kompetisi juga berkesempatan memenangkan koin emas, paket iklan promosi untuk toko bakery, dan gelar Master Oleh-Oleh 2016.

Dari seluruh produk oleh-oleh di setiap provinsi, Dewan Juri akan memilih tiga peserta terbaik sebagai Finalis Provinsi. Selain Almira Cake, peserta dari Provinsi Kepri yang dinilai juri adalah Breadhouse, Gerai Bee Brownies Assorted Cookies, TAKAdeli Cake Boutique, Bakery Batam Jadoel Minicake, Sharing Good Time (SGT) Food, Annisa Bolu Batam, De Island Baker and Cake, Villa Kek Pisang, Aqilla Brownies Lava, Yen Kokoa, Hellen Cookies, KooKee Cake, Cogan N’ Carano Cake, Best Layers Cake, Jujur Eco Tanjungpinang, Deboluhouse, dan Ohlala Cake, serta produk oleh-oleh lainnya.

Tiga finalis oleh-oleh terbaik di tiap provinsi, selanjutnya dikirim ke Jakarta untuk mengikuti tahap penjurian semifinal. Kemudian akan dipilih satu oleh-oleh terbaik dari setiap provinsi dan untuk Provinsi Kepri juaranya adalah Almira Cake. (cristopan)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *