Atlet Bintan, Firmansyah Jadi Wakil Kepri di MMA

BINTAN – Pemuda Sungai Enam Laut, Kabupaten Bintan, Firmansyah (33) akan mengikuti ajang seni bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA) yang biasa ditayangkan sebuah televisi nasional di Jakarta. Firmansyah merupakan satu dari dua pemuda yang mewakili Provinsi Kepri di tingkat nasional.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengaku bangga dengan banyaknya prestasi yang telah diukir oleh generasi muda Bintan saat ini. Menurutnya, ini merupakan indikator bahwa regenerasi muda Bintan tumbuh dengan baik. Ia mengajak seluruh masyarakat Bintan mendukung Firmansyah melalui lacar kaca yang akan disiarkan secara langsung di televisi pada 9 Desember 2017 pukul 22.00.

“Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Bintan, dimana generasi muda mampu mengukir banyak prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Atlet cabang olahraga sepakbola, sepeda, dan sekarang MMA, merupakan suatu bagian yang positif dimana generasi muda mampu menyalurkan bakatnya kepada hal-hal yang positif ” ujarnya, Sabtu 18 November 2017.

Firmansyah mengaku senang dapat berlaga di ajang MMA yang disiarkan secara langsung oleh televisi nasional. Ia berharap masyarakat Bintan dapat memberikan dukungan dan doa agar nantinya bisa mengikuti pertandingan dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya saya mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar pertandingan nantinya dapat berjalan lancar,” tutupnya. (bow)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *