Band Cokelat Meriahkan 16 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

TANJUNGPINANG — Band pop rock asal Bandung, Cokelat, memeriahkan Malam Hiburan 16 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Sabtu 28 Oktober 2017 malam. Malam hiburan yang diselenggarakan Pemko Tanjungpinang itu menyedot antusias ribuan warga Tanjungpinang.

Tetap enerjik. Penampilan grup yang digawangi oleh Jackline sang vokalis, Ronny pada bass, dan Edwin pada gitar ini sukses menjadi magnet dan menghibur masyarakat maupun wisatawan yang rela berdesakan sejak sore.

Penampilan band Cokelat yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda itu seolah menjadi penyemangat baru, terutama para kawula muda. Lautan manusia menyemut ke arah panggung dan meluber hingga ke jalan-jalan di sekitar Lapangan Pamedan.

“Luar biasa penampilan Cokelat, tetap semangat dengan lagu-lagunya yang menarik,” kata Yanto, warga Melayu Kota Piring, Tanjungpinang.

Sepanjangan perjalanan karirnya, yang dimulai pada 25 Juni 1996, Band Cokelat sudah beberapa kali berganti personel. Adapun album-album Band Cokelat yang sampai sekarang masih akrab di telinga adalah album perdana dengan judul Untuk Bintang, Rasa Baru (2001), Segi Tiga, Dari Hati (2004), The Best Of Cokelat sekitar 2006, arransemen ulang Untukmu Indonesiaku (2006), dan Panca Indera di tahun 2008. (inn)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *