Batam Pilot Project Online Single Submission

Jakarta, BatamEkbiz.Com – Menteri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menyampaikan bahwa saat ini pemerintah terus berupaya meningkatkan angka pertumbuhan ekonomi dalam kisaran 4,5%-5%. Untuk itu diharapkan pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam turut serta mensukseskan Perpres 91 Tahun 2017 tentang Percepatan Pelaksanan Berusaha dan mempersiapkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sesuai arahan Presiden.

“Batam memiliki potensi tinggi dalam berbagai sektor baik itu industri, pariwisata, dan infrastruktur. Maka kemudahan izin yang cepat dan jelas dibutuhkan, terutama BP Batam akan menjadi pilot project online single submission di bulan April 2018,” tegas Menko Darmin saat melantik Mayjen TNI Eko Budi Soepriyanto sebagai Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam di Loka Sawala, Gedung Ali Wardhana, Jakarta, Selasa 23 Januari 2018.

Pelantikan ini diharapkan mampu memperbaiki kinerja BP Batam untuk lebih baik lagi, sehingga dapat meningkatkan seluruh capaian positif yang dimiliki saat ini.

“Jangan lengah dan berpuas diri, kerja keras, kompak,komunikatif dan jaga integritas,” pesan Darmin. (hms)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *