Bikin Paspor Kolektif Bisa dari Tempat Kerja

Jodoh, BatamEkbiz.Com — Dalam rangka memberi kemudahan layanan pembutan paspor, terutama bagi mereka yang sibuk bekerja, Kantor Imigrasi Batam membuat terobosan dengan membuka layanan paspor secara kolektif. Pembuatan paspor kolektif ini salah satunya dilakukan para karyawan Hotel Novotel Batam, Selasa 21 November 2017.

Layanan ini disambut positif para karyawan Hotel Novotel. “Dengan pembuatan paspor secara kolektif dalam segi waktu kami sangat diuntungkan, tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Batam, apalagi kami sibuk kerja,” ungkap Dita salah seorang karyawan Novotel

“Tidak hanya itu saja, kami tidak perlu ikut antrean di Kantor Imigrasi Batam, karena petugas Imigrasi Batam yang datang ke Hotel Novotel, kami bisa bergantian untuk melakukan foto,” imbuhnya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam Lucky Agung mengatakan, pembuatan paspor secara kolektif dengan mendatangi sekolah, kantor dan hotel dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Yang sudah kami layani untuk pembuatan paspor kolektif ini ada beberapa tempat antara lain sekolah Inti Prestasi, sekolah Global, Batampos dan Novotel serta ada beberapa yang masih dalam proses permohonan,” ungkap Lucky.

Target yang ingin dicapai adalah memberikan kemudahan dalam pembuatan pasport. “Kami ingin menjadikan Kantor Imigrasi Batam terdepan bagi pelayanan publik yang prima di Kota Batam,” jelas Lukcy Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam.

Dita Agustina, Executive Secretary dan Marcon Hotel Novotel Batam mengapresiasi dan sangat terbantu dengan kemudahan yang diberikan oleh Imigrasi Batam. Ia berharap pembuatan paspor kolektif ini bisa dimanfaatkan karyawan Novotel dengan sebaik-baiknya

“Semoga ke depan tidak hanya pasport saja tapi semua urusan yang menyangkut dengan Imigrasi menjadi lebih mudah, praktis, lancar dan nyaman,” katanya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *