BPD HIPMI Kepri Selenggarakan Raker dan Diklat

Jodoh, BatamEkbiz.Com — Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepri menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) serta pendidikan dan latihan (Diklat) di Hotel Novotel Batam, Jumat (25/3/2016).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekjen Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Raditya Priamanaya Djan dan dihadiri seluruh Badan Pengurus Cabang (BPC) di tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepri. Dalam kesempatan tersebut, BPD HIPMI Kepri juga mengukuhkan kepengurusan HIPMI Peduli Kepri.

Ketua BPD HIPMI Kepri Erwin Aswito mengatakan, kondisi ekonomi saat ini masih belum membaik. Untuk itu, HIPMI Kepri harus berperan untuk mengatasi persoalan ekonomi dan meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat.

“Saya berharap semua bisa sama-sama membesarkan HIPMI,” katanya.

Raditya menjelaskan, rakerda adalah agenda wajib bagi DPD HIPMI di seluruh Indonesia. Di antara tujuannya adalah untuk mengonsolidasikan rencana dan program serta target pencapaian.

“Besok akan dilanjutkan dengan Rakorwil DPD HIPMI se-Sumatera,” jelasnya.

Rakerda BPD HIPMI Kepri membahas sejumlah agenda. Di antaranya terkait organisasi, program kerja, dan rekomendasi.

Sementara untuk Diklat, akan dilaksanakan pemaparan materi terkait penguatan organisasi HIPMI di daerah oleh Ketua Bidang OKK BPP HIPMI Anggawira. Materi selanjutnya adalah tentang kesiapan pengusaha muda dalam membangun ekonomi maritim yang akan disampaikan oleh Bidang Kemaritiman BPP HIPMI Munafri Arifuddin. (rilis HIPMI Kepri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *