Cedera dan Nyeri Otot, Pro Kas Solusinya

Nagoya, BatamEkbiz.Com — Nyeri otot dan lutut sering dikhawatirkan seseorang yang aktif bergerak dan berolahraga. Apalagi kalau berolahraga tanpa persiapan atau pemanasan yang matang, berisiko mudah mengalami keseleo dan cedera.

Olahragawan dan atlet, termasuk yang khawatir saat mengalami cedera, terutama di lutut, karena rasa sakitnya benar-benar menyiksa ketiga bagian sendi ini terluka. Selain penyembuhannya memerlukan waktu lama, cedera juga bisa menghambat prestasi mereka. Tak bisa dianggap remeh, bila tak segera ditangani dengan benar, bisa membahayakan kesehatan lutut dan menimbulkan disfungsi.

Guna mengantisipasinya, kini hadir Pro Kas. Produk asal Malaysia ini dipercaya sangat membantu untuk meringankan gangguan cedera pada otot dan lutut.

“Produk ini sangat cocok digunakan oleh orang yang aktif berolahraga, pekerja berat, dan mereka yang mengalami cedera,” ujar Ja’far, Perwakilan Pro Kas Batam didampingi Management Pro Kas Fredi Azis Jasbindar, Habibol Lotfie Ishak, dan Mustapa.

Menurut Ja’far, Pro Kas tak hanya berkhasiat meringankan gangguan cedera. Tapi juga membantu meringankan nyeri pada lutut, sendi dan tulang, memulihkan kesegaran badan karena pegal pada bahu dan leher, serta mengendurkan otot setelah bekerja berat.

Produk ini mengandung aloe vera sebagai antioksidan dan antibiotik yang bekerja sebagai stimulator pertumbuhan sel dan memperbaiki bekas luka dan nyeri, soya, delima, menthol, vitamin seperti kalsium, zat besi, asam folat, dan asam amino, serta mineral. Juga ada kandungan DMSO untuk membuat Pro Kas bekerja dengan teknologi nano, memperbaiki DNA tanpa perlu pembedahan.

“Produk ini tidak melekat atau meninggalkan bekas kotor di pakaian saat digunakan dan tidak ada efek samping,” ujarnya.

Pro Kas sudah dipasarkan di Malaysia sejak setahun lalu. Sambutan masyarakat sangat luar biasa, kurang dari enam bulan, produk ini sudah terjual hingga 30.000 unit. Sebagian besar terjual melalui online.

Untuk di Indonesia, produk ini baru dipasarkan di Batam, tepatnya di Komplek Bengkong Aljabar. Untuk pemesanan bisa menghubungi Mustafa di nomor handphone 0813 6331 3177. Di Malaysia, produk ini dipasarkan mulai dari harga 145 ringgit Malaysia.

“Karena baru perdana di Batam, saat ini harganya masih promo Rp195 ribu,” katanya. (R02)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *