Corporate Gathering, Radisson Batam Suguhkan Hidangan Nusantara dan Internasional

Sukajadi, BatamEkbiz.Com – Menjelang soft opening bulan Juni 2016, Radisson Golf & Convention Center Batam mengadakan corporate gathering. Acara digelar di Bite All day Dining Restaunt, Jumat, 13 Mei 2016, dari pukul 18.30 sampai 21.00.

Dalam acara ini, Radisson Golf & Convention Center Batam mengundang sekitar 100 tamu dari para perwakilan perusahaan di Batam. Para tamu dijamu dengan hidangan prasmanan, makan malam ala nusantara dan internasional.

Menu ini sengaja dihidangkan sebagai promosi dari salah satu buffet menu Ramadhan 1437 Hijriyah yang ada di Radisson Golf & Convention Center Batam. Dari mulai beragam variasi ta’jil sampai makanan penutup beserta aneka sambal dan kerupuk serta penyatuan khas makanan Eropa, Timur Tengah, dan Indonesia.

‘Tujuan diadakan acara ini agar para tamu dapat langsung merasakan pengalaman mengunjungi kamar dan beberapa fasilitas meeting room hotel yang bertaraf internasional serta citarasa hidangan prasmanan kami, terkhusus hidangan prasmanan Ramadhan tahun ini. Tak ketinggalan, kami juga membagikan voucher buka puasa gratis,” ujar Ms.Veronique Sirault, General Manager Radisson Golf & Convention Center Batam.

Radisson Golf & Convention Center Batam adalah jaringan Carlson Rezidor Hotel Group, salah satu jaringan hotel terbesar di dunia. Radisson Golf & Convention Center Batam berlokasi dekat Padang Golf Course Sukajadi, Batam. Hotel jaringan internasional ini dilengkapi dengan fasilitas 240 kamar, termasuk 33 apartment, 3 restoran, 6 ruang pertemuan, ballroom berkapasitas besar, kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, dan fasilitas berkelas lainnya. (R02)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *