Deklarasi Kampaye Pemilu Damai Tahun 2019 Kec.Sungai Beduk

Sungai Beduk, Batam Ekbiz.Com,- Untuk mewujudkan pemilu damai dan bermartabat, Kec.Sungai Beduk bersama unsur PPK, Panwascam, Polsek Sungai Beduk dan Danramil mengadakan Deklarasi Kampaye Pemilu Damai Tahun 2019, 6 Oktober 2018 bertempat di Kantor Camat Sungai Beduk.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Camat Sungai Beduk, Kapolsek Sungai Beduk, PPK, Panwascam Sungai Beduk, Danramil, utusan dari Partai Politik, KPU Kota Batam, Bawaslu Kota Batam dan tamu undangan lainnya.

Camat Sungai Beduk Science Taufik Riyadi mengatakan, untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan dalam menjalankan pesta demokrasi sehingga tercipta kerukunan, ketertiban, keamanan pemilu damai 2019 di Sungai Beduk.

Komisioner KPU Kota Batam, Zaky Setyawan mengatakan , supaya deklarasi ini jangan hanya sebatas seremonial saja, tetapi bisa diwujudkan dalam pelaksanaan kampaye yang damai, terutama di Kec. Sungai Beduk.

Sedangkan Komisioner Bawaslu Kota Batam Bonsar Hasibuan mengatakan, peserta pemilu supaya mentaati dan mematuhi aturan yang telah dibuat, tetutama dalam memasang alat peraga kampaye seperti baliho dan spanduk.

Acara tersebut ditutup dengan melakukan penandatanganan deklarasi kampaye pemilu damai tahun 2019 oleh Camat Sungai Beduk, PPK Sungai Beduk, Panwascam Sungai Beduk, Kapolsek Sungai Beduk, Danramil dan Perwakilan dari partai politik(adi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *