DPD Gema Hanura Kepri Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Seibeduk, BatamEkbiz.Com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Hanura Kepri menggelar buka puasa bersama anak yatim dan santri Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin yang ada di Perum Pondok Graha, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Seibeduk.

Ketua Partai DPD Hanura Kepri Bakti Lubis dan Ketua Gema Hanura Kepri Gunawan Satary serta Ketua DPC Gema Hanura Kota Batam Agus Supriyanto bersama rombongan tiba di Pondok Pesantren disambut dengan Musik Rebana (Kompang) dari anak yatim dan santri asuhan Abah Hilman, Sabtu 17 Juni 2016.

Ketua DPD Hanura Kepri atau yang akrap disapa Ketua Lubis, menyampaikan rasa terima kasih kepada Gema Hanura Kepri dan pengasuh Pondok Pesantren yang bisa menyambung silaturahmi di bulan yang penuh berkah.

”Bulan Ramadhan harus di isi dengan semangat beribadah dan menyambung silaturahmi. Semoga ini awal dari pertemuan dan Insya Allah kita akan saling membantu untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ungkap Bakti lubis yang juga Wakil Ketua DPRD Karimun dalam sambutannya.

Pondok pesantren yang berdiri tiga tahun silam itu memiliki 130 anak santri dan sekitar 30 anak yatim. Ketua Lubis berharap semoga pondok pesantren asuhan Abah Himan itu bisa mencetak anak yatim atau santrinya menjadi pemimpin Islam yang amanah.

”Semoga anak-anak kita di sini tetap semangat belajar ilmu agama dan menjadi genarasi Islam yang kuat dan siap berjuang dijalan Allah,” harapnya.

oke

Ketua DPD Partai Hanura Kepri Bakti Lubis bersalaman dengan Anak Yatim

oke

KetuaPartai Hanura dan Ketua Gema Hanura Kepri ngobrol santai dengan Pengurus Pondok Pesantreni

Ketua Gema Hanura Kepri yang juga Bendahara DPD Hanura Kepri Gunawan satary merasa bangga dan bahagia bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan santri pondok pesantren yang berada di Perum. Pondok Graha Blok N no. 13-16, Kel. Duriangkang, Sei Beduk-Kota Batam itu.

”Di bulah yang suci ini. Semoga kita terus menabur kebaikan dan bisa bermanfaat untuk orang lain dan membantu bagi yang kurang mampu,” tutur Ketua Gema kepri yang akrap disapa Kang Gun disela mau berbuka puasa.

Abah Hilman pengasuh Pondok Pesantren pun mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis yang menyempatkan hadir di kediamanya dan Ketua Gema Hanura besarta pengurus bisa berbagi dan memberikan santunan kepada anak yatim.

”Kami merasa senang dan bersyukur atas selaturahmi dan bantuan dari keluarga besar Partai Hanura Kepri maupun Gema Hanura Kepri, semoga silaturahmi ini tetap terjaling dan membawah berkah untuk kita semua” kata da’i kondang Kota Batam yang bisa dipanggil Abah Hilman. Ketua panitia Timan merasa beruskur acara berajalan dengan hikmat dan mengucapak terima kasih kepada Keluarga besar Hartai Hanura Kepri dan Pengasuh Pondok Pesantren.

yud




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *