Gerai 212 Mart Puri Legenda Beroperasi

Batam Centre, BatamEkbiz.Com —¬†Antusias muslim Batam untuk mendirikan gerai-gerai 212 Mart cukup tinggi. Hal ini terlihat dari pembukaan gerai-gerai baru 212 Mart di Kota Batam.

Setelah membuka 212 Mart Hang Tuah di Batam Centre pada Februari 2018 lalu, kini dibuka lagi 212 Mart Puri Legenda Batam Centre, Minggu, 13 Mei 2018. Bisnis ritel yang lahir dari aksi damai 2 Desember 2016 ini menempati lokasi di Ruko Central Legenda Poin Nomor 1-3 Batam Centre.

Ketua Panitia Grand Opening 212 Mart Puri Legenda, Arif Agus Setiawan mengatakan, ada beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam pembukaan 212 Mart Puri Legenda. Antara lain tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Zenal Setiawan, Lc, M.sy, santunan kepada anak yatim, dan kesempatan bagi pengunjung yang berbelanja untuk mendapatkan hadiah langsung.

“Setiap pembelian dengan kelipatan Rp100 ribu berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti barang-barang elektronik dan lainnya,” katanya, Sabtu, 12 Mei 2018.

Menurut Arif, bisnis 212 Mart ini cukup menjanjikan. Meski demikian, tetap harus ada usaha dan peningkatan kualitas pelayanan secara terus menerus untuk memperbesar omset dan keuntungan.

“Antusias muslim Batam untuk membuka gerai 212 Mart ini menunjukkan adanya gairah atau semangat berbisnis. Semoga ini menjadi momentum bagi kebangkitan ekonomi umat,” harapnya. (R03)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *