Gerimis, Warga Tetap Antusias Ikuti Car Free Day BP Batam

Batam Center, BatamEkbiz.Com — Kegiatan car free day dan wisata kuliner yang digelar BP Batam , Minggu 31 Desember 2017 tetap berjalan meski cuaca mendung dan hujan gerimis mengguyur Batam. Kondisi tersebut tidak menyurutkan masyarakat Batam untuk mengikuti car free day yang berpusat di alun – alun Batam Center.

Ratusan masyarakat Batam berkumpul di Bundaran BP Batam untuk ikut car free day, termasuk peserta dari marinir. Dengan instruktur zumba, mereka melakukan pemanasan dengan menggerakkan badan dan tangan. Di tempat lain peserta stand kuliner dan produk lainnya sudah bersiap-siap dengan dagangan mereka.

Pimpinan dan pejabat BP Batam turut serta dalam senam Zumba dan membaur dengan peserta senam dari masyarakat. Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan , kegiatan ini bertujuan supaya masyarakat Batam semakin bersatu dan kompak.

“Dengan kekompakan ini kita bisa maju bersama,” kata Lukita.

Car free day ini digelar bersama dengan wisata kuliner untuk mendukung kegiatan masyarakat Batam dalam mengenalkan produk usahanya.

Usai memberikan dorprize Kepala BP Batam, Lukita juga melakukan seremoni pelepasan merpati bersama dengan pejabat lainnya sebagai peresmian kegiatan car free day dan wisata kuliner. Pelepasan burung merpati ini sebagai simbol untuk ramah lingkungan.(dim)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *