GRATIS. Endless OS Pengganti Sistem Operasi Windows dirancang untuk pengguna di negara berkembang

BatamEkbiz.Com. Ilmu komputasi adalah salah satu revolusi terbesar dalam sejarah manusia. Namun hal ini masih jauh dari jangkauan untuk lebih dari setengah populasi dunia. Kami menciptakan Endless OS solusi komputasi yang murah dan tangguh – sehingga semua orang memiliki akses ke informasi yang relevan dan teknologi terbaru. Endless OS adalah sebuah sistem operasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna di negara berkembang. Saat mengembangkan sistem operasi ini, tim lapangan kami memberikan saran untuk setiap detail desain berdasarkan hasil penelitian bahwa kesederhanaan ekstrim adalah kunci inilah yang menjadi dasar dari etos desain.

Endless OS adalah sistem operasi gratis dan mudah digunakan yang telah dimuat dengan lebih dari 100 aplikasi, membuatnya sebagai sistem operasi yang berguna sejak pertama kali Anda menyalakannya. Jelajahi lebih lanjut apa yang yang membuat Endless OS berbeda, intuitif.

Bekerja. Belajaar dan Bermain dalam Satu Operating System
Aplikasi yang menggabungkan aktifitas belajar, bekerja,dan bermain secara berdampingan Endless dapat membuat dokumen untuk tulisan, presentasi, dan lembar lajur yang setara dengan Microsoft Office®. Belajar Dengan lebih dari 50.000 artikel Wikipedia, video pendidikan, dan aplikasi untuk berbagai topik, Endless menempatkan pengetahuan di ujung jari Anda. Bermain Pusat hiburan pribadi Anda untuk menikmati berjam-jam lagu, video, dan permainan. Endless menawarkan hal yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Endless dirancang untuk terasa alami dan intuitif, sehingga mudah digunakan walaupun Anda hanya memiliki sedikit pengalaman atau belum pernah menggunakan komputer. Endless bebas untuk diunduh dan semua pembaruan sistem juga disertakan dengan gratis. Endless juga tahan virus dan dapat membantu Anda menghemat uang untuk kedepannya._(Au/vjb)
Sumber : endlessos.com/id/




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *