Hotel Sahid Batam Usung Konsep Modern and Family

Batam Centre, BatamEkbiz.Com — PT Sahid International Hotel Management & Consultant mengembangkan sayapnya di Batam. Hal itu ditandai dengan soft opening Hotel Sahid Batam Centre and Convention pada Senin, 8 Agustus 2016 pagi.

Soft opening tersebut menandai awal pengoperasian hotel bintang tiga dengan 140 kamar ini untuk masyarakat umum di Jalan Raja Fisabilillah, Komplek Raffles City Blok E No.6-9, Batam Centre. Prosesi soft opening dilakukan secara langsung oleh Owner Benny bersama Wina dan Direktur Iwan Kurniawan, serta bersama para tamu istimewa.

General Manager Sahid Batam Centre Hotel and Convention, Thomas mengatakan, hotel yang menggantikan Hotel Batam Centre tersebut hadir dengan konsep moderen dan family dengan berbagai fasilitas pendukungnya.

“Kami ingi menyediakan fasilitas untuk memanjakan pengunjung saat membawa keluarganya,” ujar Thomas dalam kesempatan soft opening.

Guna memenuhi motto tersebut, pihaknya menyediakan restoran yang terkoneksi langsung dengan kolam renang. “Orangtua bisa memantau anaknya yang sedang berenang,” terangnya.

Adapun fasilitas lainnya, diantaranya meeting room, ballroom, Nongsa Bar, SBK Baresto yang merupakan restoran open kitchen dengan menu nusantara dan internasional, serta KTV 7 Family Karaoke dan lain-lain.

Tak hanya itu, lanjut Thomas, nantinya di lobby hotel akan ada live piano setiap sorenya, serta menyediakan fasilitas wifi gratis dengan kapastitas 30mbps.

“Kami juga siapkan fasilitas wifi dan live piano setiap sorenya,” katanya.

Masih bicara fasilitas, keberadaan Sahid Batam Centre dan Convention hadir dengan berbagai pilihan tipe kamar, mulai dari kamar Superium hingga tipe Sweet Room yang siap memanjakan pengunjungnya.

“Pilihan tipe kamar juga kami siapkan bagi pengunjung,” ungkapnya.

Berkenaan dengan soft opening, pihaknya juga menyediakan harga promo selama Agustus hingga Oktober mendatang, diantaranya dengan harga spesial Rp550.000 untuk modern deluxe. “Tunggu apa lagi, kami tunggu kehadiran anda di Hotel Sahid Batam Centre, memanjakan diri dan keluarga,” pungkasnya. (R04)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *