Jalan Santai di Gunung Kijang Semarak dan Bertabur Hadiah

BINTAN — Jalan Santai di Kecamatan Gunung Kijang, Minggu, 24 September 2014, yang melibatkan pelajar dan masyarakat umum berlangsung semarak. Puluhan hadiah dan doorprize menambah kegembiraan dan menjadi euforia tersendiri bagi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi mengatakan bahwasanya kegiatan ini sejalan dengan harapan Pemkab Bintan. Pemkab Bintan diketahui telah mendapatkan predikat Kabupaten Layak Anak dan masuk nominasi Kabupaten Sehat baru-baru ini memang sedang menggiatkan pola hidup sehat kepada masyarakat.

“Kami sangat bangga dengan kegiatan semacam ini. Pola hidup sehat dan kebersamaan masyarakat yang saling berbaur, itu hal yang paling utama. Syukur sekaligus bangga saya melihat anak-anak kita begitu bersemangat dan mengikuti gerak jalan santai hari ini ” ujarnya.

Terlihat, antusiasme masyarakat sangat ramai. Kerumunan masyarakat telah terlihat sejak pukul 06.00 sembari membawa keluarga memadati halaman Gedung Olahraga Kawal Kecamatan Gunung Kijang.

Usai melaksanan jalan santai, terlihat seluruh peserta satu persatu mulai memasukkan kupon undian ke dalam kotak yang telah disediakan dengan harapan ingin mendapatkan hadiah doorprize utama yaitu satu unit Sepeda Motor.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan bersama Ketua TP PKK Bintan dan beberapa pejabat terkait sempat mengajak masyarakat untuk melakukan beberapa gerakan senam dan berbaur bersama seluruh peserta. Hingga pukul 11.00 WIB peserta masih semangat mendengarkan pengumuman pemenang doorprize yang dibagikan satu persatu hingga keseluruhan hadiah selesai dibagikan.

Sementara itu, Camat Gunung Kijang Satrida saat ditemui seusai acara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan antar warga. Selain menjadi hiburan tersendiri, masyarakat juga diharapkan dapat selalu bergandengan dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

“Ini juga momen untuk kita saling akrab dan silaturahmi sesama anggota masyarakat,” tutupnya. (bow)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *