Jelang Tahun Baru, Pengunjung Pusat Perbelanjaan Meningkat

Nagoya, BatamEkbiz.Com – Menjelang tahun baru, mal atau pusat-pusat perbelanjaan di Kota Batam mulai bersolek. Pernak-pernik Natal dan tahun baru terpasang di sejumlah sudut tenant atau toko, menyambut tingkat kunjungan yang terus naik.

Ragam pernak-pernik yang terpasang di mal-mal ini seolah berlomba dengan gebyar diskon yang bervariasi. Di Nagoya Hill misalnya, beberapa tenant menawarkan diskon hingga 70 persen. Ada juga diskon 50+20 persen.

“Lumayan, dapat diskon 50 persen, lalu didiskon lagi 20 persen,” kata Sinta, seorang pengunjung di salah satu toko sepatu di Nagoya Hill, Sabtu 9 Desember 2017.

Menurut Sinta, momen tahun baru merupakan kesempatan untuk berburu kebutuhan dengan harga yang lebih murah. Setiap tahun ia mengaku selalu menyempatkan diri untuk belanja berbagai keperluan dengan harga di bawah harga normal, baik itu pakaian, tas, atau sepatu.

“Tahun baru harus ganti dong, masak mau pakai barang lama terus,” katanya.

Tidak hanya di Nagoya Hill, semarak diskon juga terlihat di berbagai pusat perbelanjaan lainnya di Batam. Seperti di Robinson Nagoya, BCS Mall Baloi, Mega Mall dan Kepri Mall Batam Centre, hingga Panbil Mall Mukakuning. (R03)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *