JNE Resmikan Kantor Perwakilan Baru di Batam

Batam Centre, BatamEkbiz.Com — Mendukung kebutuhan akan distribusi barang yang kian besar, JNE meresmikan kantor perwakilan baru di Batam, Selasa (19/4/2016). Kantor seluas 540 meter persegi ini berlokasi di Komplek Ruko Plamo Garden Blok E No. 6-12, Jl Jend Sudirman, Baloi Permai, Batam.

“Kami berharap dengan diresmikannya kantor perwakilan baru ini semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan proses pengiriman,” ujar Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi.

Kantor perwakilan baru JNE di Batam ini berfungsi sebagai gerai atau titik layanan (cash counter) bagi pelanggan dalam melakukan transaksi dan proses pengiriman serta digunakan oleh tim operasional dalam mendistribusikan paket ke wilayah Batam maupun ke seluruh Indonesia. Letak kantor perwakilan baru ini juga berada di lokasi strategis, sehingga kebutuhan distribusi barang retail maupun corporate customer dapat terpenuhi secara maksimal karena mudah dijangkau.

Selain itu, lokasinya cukup dekat dengan Bandar Udara Internasional Hang Nadim dan ditunjang dengan akses yang baik, sehingga proses pengiriman paket dari maupun ke wilayah Batam akan semakin cepat. Dengan letaknya yang strategis itu pula, maka kapasitas pengiriman pun diharapkan semakin meningkat, karena waktu yang diperlukan semakin efektif dan efisien.

Saat ini JNE Batam memiliki lebih dari 60 titik layanan atau jaringan yang tersebar di seluruh wilayah Batam. Jaringan yang tersebar itu terdiri dari cabang utama, kantor perwakilan, dan agen.

Deputi GM Regional Sumatera Hasmeliyani Suseno mengatakan, Batam merupakan kota yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi maupun e-commerse yang cukup besar, apalagi kini diberlakukan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Sehingga pembangunan infrastruktur di wilayah ini menjadi prioritas bagi perusahaan.

“Pengoperasian kantor perwakilan baru JNE di Batam diharapkan memperlancar konektivitas antar wilayah terutama di pulau Sumatera sehingga JNE dapat turut berperan aktif dalam memajukkan perekonomian Indonesia yang masih terpusat di Pulau Jawa,” ujarnya. (R02)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *