KPU Kota Batam Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Batam, BatamEkbiz.Com – Peserta perwakilan dari partai politik mengikuti Deklarasi Pemilu Damai tahun 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam Jumat , 21 September 2018, di Polresta Barelang.

Ketua KPU Batam Syahrul Huda dalam deklarasi Pemilu damai mengatakan, penyelenggaraan pemilu tahun 2019 diharapkan bisa berjalan lancar dan sukses.

“Deklarasi pemilu damai ini, dilakukan dengan harapan Pemilu yang akan dihadapi berjalan damai, peserta dan penyelenggara harus sukses demi kelancaran bersama,” ucap Syahrul Huda.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, selama ini pemilu di Kota Batam berjalan lancar.

“Kita berharap kedepannya pemilu lebih aman lagi, masyarakat Batam sudah cerdas, sehingga tidak ada gesekan yang menimbulkan eskalasi yang begitu besar.
Jangan sampai dalam perjalanan nantinya, untuk mendapatkan suara terbanyak, ada yang bermain curang dan menghalalkan segala cara,” ungkapnya.

Amzakar mengatakan, pemilu ini adalah kontestasi politik, bukan Rival Politik atau lawan politik. Ingat kawan-kawan, kerja keras tidak akan menghianati hasil
Masyarakat untuk bisa membantu aparat keamanan untuk menciptakan kondisi yang kondusif, “harap Amzakar.

Jangan membuat Fitnah sehingga membuat bangsa kita terbelah Siapapun yang dicalonkan oleh bangsa ini, adalah orang-orang terbaik di Indonesia,”ungkapnya(RO1)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *