KPU Lantik Lima Anggota KPU Kepri

BINTAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia melantik secara resmi anggota KPU Provinsi Kepri di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis 24 Mei 2018. 

Kelima anggota KPU Provinsi Kepri yang dilantik tersebut adalah Arison, Parlindungan Sihombing, Priyo Handoko, Widiyono Agung Sulistiyo dan Sriwati. Pelantikan tersebut sebagai tindaklanjut Surat Keputusan Nomor : 371/PP.06-Kpt/05/KPU/V/2018 yang diterbitkan pada 21 Mei 2018 yang menetapkan anggota KPU Provinsi Kepri Periode 2018-2023.

Salah satu anggota KPU Kepri yang baru dilantik, Arison kepada media di Kepri mengatakan bahwa perlunya segera bekerja menghadapi tahapan pemilu serentak 2019.

“Semoga menjadi team work yang solid untuk menyukseskan agenda politik nasional tahun 2019, khususnya di Kepri,” ujarnya.

Selain melantik anggota KPU Kepri, KPU Pusat juga melantik komisioner untuk KPU Provinsi Sumatera Barat, Jambi, Bangka Belitung, Bengkulu, Banten, DKI Jakarta, Kalbar, Kalteng, Kalsel, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tenggara dan Gorontalo. (R07)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *