Libur Lebaran, Jembatan Barelang Padat Pengunjung

Galang, BatamEkbiz.Com — Pada libur Lebaran Idul Fitri, Jembatan Barelang di Batam dipadati pengunjung, Selasa 27 Juni 2017. Kendaraan pengunjung mengular menjelang masuk Jembatan 1 hingga Jembatan 2 Barelang.

Rata-rata pengunjung datang bersama rombongan, baik teman sekerja maupun keluarga. Mereka berbondong-bondong menikmati libur Lebaran di Jembatan Barelang.

Selain menikmati pemandangan laut sekitar dan segala aktivitasnya, beberapa pengunjung tak ketinggalan berfoto-foto dengan latar belakang Jembatan Barelang. Bahkan ada yang berfoto di trotoar tengah Jembatan.

“Kami tak pernah bosan sering datang ke sini. Namanya juga liburan. Tapi yang nggak tahan antrean kendaraannya, macet panjang,” kata Sinta, karyawan di sebuah perusahaan di Batamindo, Mukakuning.

Tak dipungkiri, padatnya pengunjung yang berbondong-bondong menuju Barelang membuat kemacetan kendaraan cukup panjang. Kendaraan hanya mampu bergerak merayap di lokasi rawan macet, terutama sejak di Simpang Barelang/Tembesi hingga sekitar lokasi parkir Jembatan 1 Barelang.

“Perjalanan jadi lambat, bisa tiga kali lipat lamanya dari biasa,” kata Sinta. (R02)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *