Love And Kindness Bagi Sembako Petugas Kebersihan Kota Batam

Batam Center, Batam Ekbiz.Com,- Love and Kindness membagikan sembako kepada petugas kebersihan Kota Batam. Sebanyak 904 petugas kebersihan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Batam mendapat bantuan sembako dari perkumpulan Love and Kindness Batam di Alun-alun Engku Putri, Kamis 30 Mei 2019.

Keceriaan nampak di wajah petugas kebersihan , mereka menyambut dengan gembira bantuan sembako tersebut. Setelah mendapat bantuan sembako dalam plastik berwarna hijau, mereka tampak tersenyum senang.

Iswandi Ketua perkumpulan Love and Kindness Batam, mengatakan, ada enam jenis kebutuhan pokok yang diberikan di dalam setiap paket. 

“Sekarang Batam jadi lebih bersih, saya kira petugas kebersihan cocok untuk diberikan apresiasi,” ujar Iswandi. 

Komunitas yang beranggotakan lintas profesi, mengetahui kalau petugas kebersihan tidak mendapatkan Tunjangan Hari Raya, sehingga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan mereka. “Harap Iswandi.

“Komunitas ini baru berdiri satu tahun, bantuan yang kita berikan sudah hampir Rp satu miliar, tidak hanya bantuan sembako saja, kita juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang sakit, yang belum memiliki BPJS atau masih menunggak,” jelasnya

Jefridin Sekretaris Daerah Kota Batam, mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut. Pihaknya akan tetap mendorong dan memberikan dukungan untuk memudahkan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pembagian sembako untuk petugas kebersihan.

“Membantu saudara-saudara kita petugas kebersihan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa sampai kepada yang lain, sehingga persaudaraan kita bisa terus terjalin dan terjaga,” ungkapnya.(adi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *