Ngopi dengan warga Sekupang, Sani minta pendukung santun

Sekupang, BatamEkbiz.Com – Calon Gubernur Kepri Muhammad Sani menekankan kepada para pendukungnya agar tetap mengedepankan perilaku yang santun dan damai. Menurut calon gubernur nomor urut 1 ini, ia tidak akan melakukan hal-hal di luar kewajaran untuk menggalang dukungan warga.

“Kedepankanlah pola santun dan damai. Saya menginginkan adanya hubungan emosional, sehingga silaturahmi tetap terjaga,” kata Sani saat silaturahmi dan coffee morning dengan sejumlah warga Kecamatan Sekupang di Kedang Kopi Kijang, Tiban Center, Sabtu (12/9/2015).

Pertemuan tersebut juga dimanfaatkan Sani untuk menyampaikan progres dukungan masyarakat kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Muhammad Sani-Nurdin Basirun (Sanur). Menurutnya, hampir semua suku yang ada di Provinsi Kepri telah menyatakan dukungannya kepada Sanur, seperti warga Aceh, Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB), Sumatera Utara, Kerinci, Sunda (Jawa Barat), Pacitan (Jawa Timur), Bugis, Kalimantan Barat, serta organisasi atau komunitas sayap dari setiap suku yang ada.

“Di waktu yang tersisa ini saya berharap warga yang mendukung kami turut menyuarakan dukungan tersebut,” ujarnya.

Sani menegaskan dirinya bersama Nurdin Basirun berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan pembangunan yang telah dilaksanakan. Ia juga berpesan agar warga Kepri pada umumnya dan Batam khususnya dapat menjaga suasana kondusif. Dengan suasana yang aman dan damai diharapkan akan berdampak pada peningkatan investasi, sehingga kemajuan daerah lebih terbuka.

“Beda pendapat adalah biasa, yang terpenting adalah bagaimana menyelesaikan beda pendapat dan melanjutkan kebersamaan,” paparnya. (R02)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *