Panwascam Sei.Beduk Tertibkan Caleg Pohon

Sei.Beduk , Batam Ekbiz.Com,- Panwascam Sei.Beduk bersama satpol PP Kec.Sei.Beduk didampingi Polsek Sei.Beduk melakukan penertiban terhadap alat peraga kampaye yang melanggar aturan, seperti dipasang di pohon-pohon , dan tidak mengindahkan estetika, Senin 11 Februari 2019.

Team gabungan yang terdiri dari Panwscam, Pengawas Kelurahan, Satpol PP dan pihak kepolisian melakukan apel bersama di kantor camat Sei.Beduk, sebelum penertiban dimulai.

Ketua Panwascam Sei.Beduk, Suradi memberikan arahan mengenai alat peraga kampaye yang harus ditertibkan seperti dipasang di pohon – pohon, tiang listrik, lingkungan sekolahan, tempat ibadah, fasum dan alat peraga kampaye yang tidak mengindahkan estetika.

Penertiban dimulai dari jalan depan kantor camat Sei.Beduk, menyisir jalan menuju Piayu laut, dilanjutkan ke Kel. Mangsang tepatnya di Bukit Kemuning diteruskan ke pasar kaget, Puri Agung dan Mangsang Lestari.

Penertiban alat peraga kampaye tersebut bisa membersihkan spanduk dan poster yang di pasang sembarangan seperti di pohon, gapuro perumahan dan kondisinya sudah tidak sesuai estetika, seperti sudah putus talinya, “jelasnya

Yanto warga di Tanjung Piayu mengatakan, sangat senang dengan adanya penertiban APK yang dipasang sembarangan, sehingga jalanpun nampak rapi dan enak dipandang, semoga caleg – caleg kita taat aturan dan tidak memasang APK sembarangan lagi,” harap Yanto.(RO2)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *