Panwaslu Batam Awasi Verifikasi FaktualPartai Golkar

Batam Center, BatamEkbiz.Com –Panwaslu Kota Batam, melakukan pengawasan verifikasi faktual DPC Partai Golkar Kota Batam yang dilakukan oleh KPU Kota Batam, di Kantor DPC Partai Golkar Batam Center, Rabu 31 Januari 2018.

Verifikasi faktual tersebut dilakukan untuk partai politik yang akan menjadi peserta pemilu tahun 2019.

Verifikasi faktual DPC Partai Golkar Kota Batam tersebut meliputi, kantor, kepengurusan, 30 persen keterwakilan perempuan, dan keanggotaan partai.

Panwaslu Kota Batam, Drs Puryadi yang melakukan pengawasan verifikasi faktual DPC Partai Golkar mengatakan, Panwaslu Kota Batam mengawasi dengan teliti dan seksama setiap dokumen yang diverifikasi faktual, termasuk keanggotaan partai Golkar .

Untuk verifikasi faktual keanggotaan DPC Partai Golkar Kota Batam, Panwaslu Kota Batam dengan melakukan pengawasan terhdap KTP dan KTA yang diverifikasi faktual oleh KPU Kota Batam.

Untuk hasilnya verifikasi faktual DPC Partai Golkar Kota Batam, untuk keanggotaan 62 orang dinyatakan ms, 6 orang kepengurusan perempuan dinyatakan ms, kantor DPC dinyatakan ms, penyebaran 6 kecamatan dinyatakan ms, kesimpulan dari verifikasi faktual DPC Partai Golkar Kita Batam dinyatakan ms,” ungkap Puryadi. (Adi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *