Panwaslu Batam Kawal Ketat Verifikasi Faktual Partai Perindo

Sukajadi, BatamEkbiz.Com – Panwaslu Kota Batam melakukan pengawasan terhadap verifikasi faktual partai untuk DPD Partai Perindo Kota Batam yang beralamat di Ruko Central Sukajadi dan PSI di Mega Legenda, Selasa 19 Desember 2017.

Verifikasi faktual Partai Perindo dilakukan oleh KPU Batam untuk memastikan bahwa kantor sekretariat dan kepengurusan partai tingkat kota atau kabupaten tersebut memenuhi syarat.

Rombongan tim verifikasi KPU Batam, Mangihut, Jernih dan Panwaslu Batam Puryadi dan Nopialdi tiba di Kantor DPD Perindo pukul 11.00, disambut oleh Pengurus DPD Perindo Kota Batam, Ir. Anang Adhan dan kawan-kawan.

Selanjutnya tim verifikasi langsung melakukan verifikasi faktual kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Batam dan 30 persen keterwakilan kepengurusan perempuan.

Hasil verifikasi faktual oleh KPU Kota Batam untuk sekretariat dan kepengurusan partai, DPD Partai Perindo Kota Batam dinyatakan memenuhi syarat.

Panwaslu Kota Batam, Puryadi kepada Batam EkbizCom.Com mengatakan, verifikasi faktual yang dilakukan KPU Kota Batam untuk mengecek kantor sekretariat DPD Partai Perindo Kota Batam, akte sewa kantor, mengecek kepengurusan ketua, sekretaris, bendahara, KTA-nya sesuai dengan KTP dan 30 persen keterwakilan perempuan.

“Setelah dilakukan verifikasi oleh KPU Kota Batam mengenai kantor, kepengurusan partai, KTA dan 30 persen keterwakilan kepengurusan perempuan, kepengurusan DPD partai Perindo Kota Batam dinyatakan memenuhi syarat,” kata Puryadi. (adi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *