Pembangunan Puri Khayangan Selesai Akhir Tahun 2019

Batam Center, Batam Ekbiz.Com – Bulan puasa ini Puriri Khayangan Residence mengadakan buka puasa bersama dengan management, agency marketing, kolega dan media di Hotel Harmoni One, Batam Centre Jumat, 24 Mei 2019.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi antar management, relasi dan rekan media.

Tampak hadir dalam acara tersebut Suryo Respationo, Nuryanto, Punggowo dan tamu undangan lainnya.

Direktur Utama Puri Khayangan, Sulistiana mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah menghadiri undangan mereka untuk buka puasa bersama.

Sesuai dengan rencana kerja, tahun ini dikatakan Sulistiana apartemen Puri Khayangan sudah akan selesai.

“Sesuai dengan rencana kerja, perkembangan pembangunan Apartemen Puri Khayangan , masih sesuai dengan schedule, perkiraan akhir tahun ini sudah selesai, tepatnya bulan September Schedule kita sudah off,”jelas Sulistiana.

Menurut Sulistiana, kedepannya hunian di Kota Batam akan berbentuk vertikal, bukan horisontal karena lahan yang sangat terbatas. Untuk itu mereka memiliki komitmen yang sangat tinggi untuk memenuhi kebutuhan hunian di Kota Batam.

Apartemen Puri Khayangan juga menjadi salah satu pionir di Kota Batam yang menyediakan hunian vertikal kelas medium, dengan pengerjaan sampai sekarang berjalan dengan baik.

Penjualan hunian juga terbilang sangat bagus, karena sampai saat ini sudah mencapai 71 persen.

“ Ada tersisa 3 lantai diatas, yaitu lantai 16, 17, 18, kami memang belum launching, mungkin bulan depan, kita akan launching,” katanya.

Manajemen Puri Khayangan juga memiliki rencana untuk membangun apartement selanjutnya.( adi )




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *