Pengurus Ikatan Keluarga Besar Jambi Dikukuhkan

Bengkong, BatamEkbiz.Com — Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar melantik Pengurus Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) Kota Batam periode 2017-2022. Ketuanya adalah Nor Muhammad. Pelantikan itu disejalankan dengan Halal Bihalal warga Jambi Batam di Hotel Golden View, Sabtu 29 Juli 2017.

“Saya minta warga Jambi yang tinggal di Batam untuk memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Batam,” ujar Fachrori.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Kepri Nurdin Nasirun, anggota DPR Nyat Kadir, Walikota Batam Muhammad Rudi, anggota DPRD Batam Ruslan Passole, dan masyarakat Jambi yang ada di Batam.

Gubernur Kepri mengatakan, pembangunan yang telah dilaksanakan di Batam dan Kepri tidak lepas dari peran dan kontribusi masyarakat Jambi yang tinggal di Batam. Mereka dinilai sudah memberikan kontribusi di pelbagai bidang pembangunan.

“Terlebih masyarakat Jambi juga bagian dari Melayu. Karena itu teruslah membangun bagian dari rumpun Melayu Batam dan Kepri tercinta ini. Sebab masyarakat Jambi yang ada di Batam dan Kepri sudah banyak mewarnai pembangunan daerah,” katanya. (suradi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *