Pengurus PKB Batam Doakan Windarti

Tanjungpiayu, BatamEkbiz.Com — Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam turut berduka cita atas meninggalnya salah satu kader terbaiknya, Windarti Wahyuningsih. Senin, 30 Januari 2017, sejumlah pengurus DPC PKB tampak hadir pada tahlilan malam ketujuh meninggalnya Windarti.

Acara tahlilan itu digelar di kediaman almarhumah di Perumahan Seipancur, Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Seibeduk. Tampak hadir Ketua DPC PKB Batam yang juga anggota Komisi III DPRD Batam Jeffry Simanjuntak, Pengurus PKB Batam yang juga anggota Komisi II DPRD Batam Aman, dan ratusan warga lainnya.

“Tahlilan dan doa untuk almarhumah dilaksanakan mulai habis Isya,” ujar Adi, mewakili pihak keluarga.

Windarti Wahyuningsih meninggal dunia pada Selasa, 24 Januari 2017. Anggota Komisi IV DPRD Batam periode 2009-2014 tersebut meninggal dunia di Surabaya dan dimakamkan di Sukoharjo, Yogyakarta. Alumni Universitas Paripurna Jakarta ini juga pernah menjabat sebagai Ketua Muslimat NU Seibeduk pada 2007 lalu.

Kiprahnya dalam aktivitas keagamaan dan sosial di masyarakat tak pernah surut. Istri Aiptu Syamsuprianto ini juga pernah aktif di Gabungan Organisasi Wanita (GOWA) Kota Batam dan Badan Kontak Majelis Taklim Kecamatan Sei Beduk. (R06)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *