PKS Adakan Gotong Royong di GMP Duriangkang

Sei.Beduk, Batam Ekbiz.Com,- Dalam mendulang suara di Pemilu 2019, PKS memgadakan sosialisasi dengan melakukan gotong royong dan freesmob di Perum GMP RT05/RW01 Kel.Duriangkang , Kec.Sei.Beduk.Minggu 13 Januari 2019.

Acara sosilasisi dengan mengadakan gotong royong tersebut, dimulai dari bundaran GMP. PKS melakukan gotong royong dengan membersihkan sampah sepanjang jalan dari bundaran GMP sampai jalan depan masjid Mujahidin.

Dalam sosilisasi tersebut juga membawa bahan kampaye seperti spanduk , poster dan baliho yang bertuliskan PKS, juga ada yang bergambarkan foto caleg, seperti caleg DPRD Kota Batam Dapil 3 Mustofa dan caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Yuniarti.

Selain gotong royong PKS juga melakukan freesmob di sepanjang Bundaran GMP, mereka berdiri berjajar dengan membawa poster PKS dan caleg.

Hannan Pengawas Kelurahan yang mengawasi acara tersebut mengatakan, bahwa acara sosialisasi yang diadakan PKS dengan melakukan gotong royong dan freesmob berjalan dengan lancar dan aman dan tidak ada pelanggaran kampaye.

Kaposek Sei.Beduk dan anggotanya juga hadir dalam acara gotong royong dan freesmob PKS dalam rangka pengamanan. Acara tersebut diawasi langsung oleh Panwascam Sei.Beduk dan Pengawas Kelurahan.

Sosialisasi PKS dengan gotong royong dan freesmob diakhiri dengan foto bersama dan makan bersama.(Ro2)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *