POLRESTA BARELANG MEMBERIKAN EDUKASI TERHADAP ANAK USIA DINI

BATAM, Sat Lantas Polresta Barelang, Kamis 13 / 2 / 2020, jam 10.00 Wib. telah menerima kunjungan dari Murid Taman Kanak – kanak RA AL AZIM Batam, dan kedatangan langsung disambut gembira oleh Kanit Dikyasa Sat lantas Polresta Barelang AKP SUMIHAR TAMPUBOLON beserta personil lainnya.

Tampak kecerian dari ke 30 murid TK RA AL AZIM saat tiba di Polresta Barelang bahkan sedikitpun dari anak – anak tersebut tidak ada merasa takut dengan Polisi, mereka berjalan sambal bernyanyi dengan bertepuk tangan penuh keceriaan, sesekali dari mereka penuh canda dan tawa.
Kedatangan murid TK RA AL AZIM juga membawa suasana lain di Polresta Barelang, mereka diperkenalkan dengan situasi yang ada di Polresta Barelang, seperti melihat dan naik mobil Patroli / Sepeda motor Sat Lantas Polresta Barelang juga diperkenalkann dengan mobil rantis Sat Samapta Polresta Barelang dengan berjalan kaki dan bernyanyi,
Setelah selesai kegiatan dilapangan, akhirnya anak – anak di bawa ke ruang Aninditya lantai II Polresta untuk mendapat Edukasi dari Ibu – Ibu Polwan, dengan dipandu oleh BRIPTU REZA SALVIA dan BRIPTU BENGET SANI, anak – anak kelihatan ceria dan antusius dalam menerima pembelajaran / nasehat dari Ibu Polwan, sambil bernyanyi kepada anak – anak dari TK RA AL AZIM diberikan nasehat agar senantiasa patuh dengan nasehat orang tua, jangan sekali – kali melawan dengan orang tua dan belajar untuk mandiri, sekitar jam 12.00 Wib. kegiatan selesai.

Ditempat berbeda Kasat Lantas Polresta Barelang KOMPOL MUCHLIS NADJAR, SH. SIK. Membenarkan adanya kegiatan kunjungan dari anak anak TK RA AL AZIM, Sat Lantas Polresta Barelang sangat senang adanya kunjungan tersebut,karna itu merupakan salah satu Progam Polisi Lalulintas, sebagaimana slogan kami Polisi Sahabat anak kami senantiasa akan memberikan pembelajaran dan edukasi terhadap anak dini, ini adalah awal dari pembentukan karekter buat anak anak kita, merekalah kelak yang akan menjadi penerus bangsa .

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *