Posko pemenangan SAH diresmikan hari ini

Batam Centre, BatamEkbiz.Com — Posko pemenangan calon gubernur Kepri nomor urut 2 Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) akan diresmikan Sabtu (12/9/2015) hari ini. Peresmian posko di Jalan Engku Putri, Graha Kadin Blok B Batam Center ini juga disejalankan dengan sukuran yang melibatkan para tokoh nasional dari partai-partai pengusung.

“Kami akan meresmikan kantor pemenangan yang kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun calon gubernur kita Pak Soerya. Acaranya dimulai sekitar jam 13.00,” kata Ketua Tim Pemenangan SAH Saproni.

Sejumlah tokoh nasional yang hampir dipastikan hadir antara lain Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto, Sekjen DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie Idrus Marham dan Nurdin Halid, serta mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Rokhmin Dahuri. Mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah dijadwalkan juga akan hadir dalam peresmian tersebut dan memberikan sambutan.

“Kami juga menyajikan hiburan bagi para simpatisan dan pendukung pasangan SAH,” kata Saproni.

Dengan adanya kantor ini, diharapkan dijadikan sebagai sarana menggalang dukungan kepada masyarakat. Tak hanya itu, komunikasi dengan tim pemenangan juga akan lebih mudah dengan adanya sekretariat pemenangan tersebut.

Saproni menambahkan bahwa sekretariat ini dibiayai sendiri oleh simpatisan, relawan, dan pendukung SAH. Begitu pula dengan aktivitas mereka menggalang massa pendukung. “Kami sendiri terkejut, ternyata antusias warga atas kehadiran posko ini sangat tinggi. Uniknya, masyarakat sendiri yang menggerakkan semua itu agar tokoh yang diusungnya dapat menjadi orang nomor satu di Kepri ini,”ujarnya.

Saproni menambahkan bahwa elektabilitas Soerya dan Ansar di Kepri sangat tinggi. Pasangan yang diusung PDIP, PKS, PAN, Partai Hanura, Partai Golkar, dan PBB ini juga dinilai punya kedekatan dengan masyarakat kecil.

“Bahkan masyarakat di pedalaman dan pesisir sangat mengenal sosok kedua tokoh ini,” katanya. (R02)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *