PS Bintan U-23 Memastikan Melaju ke Final Liga Nusantara

BINTAN – PS Bintan U-23 dipastikan akan bertemu dengan PSTS Tanjungpinang, Kamis 31 Agustus 2017, sore ini. Hal itu dipastikan setelah PS Bintan U-23 berhasil menggulung PS Karimun dengan skor 2-0.

Jalannya babak pertama antara PS Bintan melawan PS Karimun berlangsung ketat. Beberapa kali, kedua tim terlibat saling jual beli serangan.

Bupati Bintan Apri Sujadi dan istri Deby Apri Sujadi yang melihat langsung pertandingan di tribun penonton, bahkan beberapa kali terlihat gusar.

Serangan demi serangan akhirnya membuahkan hasil, tepat di menit ke-40 sebelum turun minum.

PS Bintan U-23 berhasil menyarangkan gol, melalui kaki pemain nomor punggung 17 atas nama Adji Pratama. Kedudukan menjadi 1-0 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, di menit ke-89, PS Bintan kembali menambah pundi gol dan memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Adalah penyerang nomor punggung 17 kembali memastikan kemenangan PS Bintan guna meraih juara Pool A dan bersiap melawan PSTS Tanjungpinang.

Bupati Apri yang khusus datang menyaksikan pertandingan tersebut, mengapresiasi kerja keras para pemain dan official tim karena berhasil melaju hingga ke babak final. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memberikan bonus khusus buat tim yang berlaga sebesar Rp10 juta.

“Ini sebagai bonus kerja keras seluruh pemain dan official tim pada hari ini dan apabila besok Tim dapat meraih juara, kita pastikan bonus ditambah dua kali lipat,” ujarnya usai memberi selamat kepada pemain di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Rabu 30 Agustus 2017 sore. (bow)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *