Putra Kelana Makmur Santuni Ratusan Anak Yatim

Batam Centre, BatamEkbiz.Com — Momentum Ramadan dimanfaatkan berbagai pihak untuk menebar kebaikan. Demikian juga dilakukan PT Putra Kelana Makmur (PKM) Group dengan buka bersama dan menyantuni ratusan anak yatim di Kota Batam.

Buka bersama dan santunan kepada anak-anak panti asuhan dari Yatim Mandiri tersebut dilaksanakan di Hotel Harmoni One Batam Centre, Senin, 28 Mei 2018. Dalam acara itu, PKM Group juga mengundang ratusan mubaligh yang tergabung dalam Persatuan Mubaligh Batam (PMB) dan penceramah Ketua Baznas Kepri Bustamin Husein.

Direktur Utama PKM Group Batam, Aminah Adnan mengatakan, buka bersama dengan seluruh karyawan dan santunan kepada anak yatim ini rutin digelar setiap Ramadan. Kegiatan ini sebagai wujud syukur perusahaan yang telah berkiprah selama kurang lebih 43 tahun di Kota Batam.

“Semoga melalui buka bersama ini dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita dan dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris Umum PMB, Suyono menyampaikan terima kasih atas perhatian PKM Group selama ini kepada para mubaligh di Kota Batam. “Kami memberikan apresiasi kepada PKM Group atas perhatiannya kepada para mubaligh dan semoga silaturahminya terus terjalin,” katanya.

PKM Group merupakan perusahaan modal ventura yang mengkhususkan diri dalam investasi di bidang transportasi, kelautan, dan energi. Perusahaan ini beroperasi di Batam sejak 1975.

PKM mendanai perusahaan-perusahaan bervisi global masa depan dan membantu mereka untuk mencapai potensi maksimal melalui hubungan, saran dan dukungan. Perusahaan ini juga menyediakan portofolio perusahaan investasinya di bidang strategi, merekrut tim eksekutif, pelaksanaan operasional dan meningkatkan modal. (R03)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *