Radisson Batam Luncurkan Pop up Bar

Sukajadi, BatamEkbiz.Com — Radisson Golf & Convention Center baru saja meluncurkan Pop up Bar pada Jumat, 2 September 2016. Sekitar 100 undangan dari berbagai kalangan ekspatriat dan executive level turut hadir dalam acara ini.

Ruangan yang rencana ke depannya sebagai area business club lounge bagi para tamu Radisson Golf & Convention Center yang menginap kelas bisnis untuk sementara ini dijadikan Pop up Bar.

Interior Pop up Bar menggambarkan suasana berbeda dengan panorama yang indah Kota Batam, karena lokasinya di lantai 10 dan tamu yang berada di sana dapat menikmati suasana santai dan rilex. LED plasma TV juga tersedia untuk mereka yang ingin menonton acara olahraga. Alunan live music akustik yang lembut turut menghibur para tamu.

Menu yang dihidangkan di Pop up Bar adalah menu makanan ringan ala Tapas khas Spanyol. Ada juga minuman khas ala Radisson mulai dari cocktail, mocktails, beers, soft drink and house wines. Menu yang akan disediakan ke depannya juga akan berganti per minggu, mengikuti tema yang ada dari Food & Beverage team.

“Dengan dibukanya pop up bar, kami berharap akan menambah daya tarik tersendiri bagi masyarakat Batam, khususnya para eksekutif muda dan para ekspatriat yang gemar hang out pada akhir pekan. Pop up Bar akan mulai buka di weekend setiap hari Jumat & Sabtu di mulai pada tanggal 16 & 17 September 2016 dan seterusnya. Untuk jam operasionalnya, kita akan buka dari jam 17.30 sampai dengan 10.30 WIB,” ujar Suriyanti Panjaitan, Director of Sales Radisson Hotel. (r)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *