Reborn Novotel Gelar Event Kuliner Masakan Minang

Jodoh, BatamEkbiz.Com — Hotel Novotel Batam akan merayakan hari lahirnya dalam event yang dikemas dengan Novotel Reborn To Be Different. Beragam acara disiapkan untuk menyampaikan pesan eksistensi hotel ini.

“Kami hadirkan semangat baru, inovasi baru, serta siap berkontribusi untuk memajukan pariwisata Batam,” kata General Manager Novotel Batam, Tantiarini Hidayati, Selasa 1 Agustus 2017.

Menurut Tantiarini, event ini juga kental dengan nuansa perayaan Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia. Novotel Batam akan berselendang kain merah putih yang akan menyemarakkan lingkungan hotel.

Selain itu, juga diselenggarakan bazar kuliner Masakan Minang, salah satu kuliner yang banyak ditemui di berbagai lokasi di Batam. Pesta kuliner Masakan Minang ini akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, sejak tanggal 17 sampai 19 Agustus. Acara ini diperkirakan semakin semarak dengan hadirnya berbagai komunitas warga Minang yang ada di Batam.

“Kami akan membuka stand bagi Masakan Minang yang ada di Batam untuk meramaikan acara ini,” kata Tantiarini.

Serangkaian lomba khas perayaan Kemerdekaan juga akan digelar dalam kegiatan tersebut. Di antaranya lomba panjat pinang dan balap karung, disertai dengan penampilan seni dan budaya Minang. (suradi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *