Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito (RSSD) Pelayanan Semakin Lengkap

Batam, Batam Ekbiz.Com,- Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito (RSSD) pada ulang tahun yang ke-3 , terus melengkapi fasilitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Rumah sakit tipe C ini juga memiliki poliklinik spesialis yang ternyata tidak banyak diketahui masyarakat.

“Di sini (RSSD) juga ada polinya yang belum banyak diketahui masyarakat. Poli ada yang pagi dan sore. jam delapan pagi sudah buka,” ujar Dr Bertha Toha, M. A. R. S, Direktur RSSD, Jumat 28 Juni 2018 di acara HUT RSSD ke-3.

Rumah sakit yang beralamat di Kawasan Industri Terpadu Kabil, Batam ini, telah memiliki layanan UGD 24 jam, poliklinik spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis bedah, spesialis kandungan, spesialis rehabilitasi medik, dokter umum dan dokter gigi.

Serta rawat inap, ICU, kamar operasi, kamar bersalin, laboratorium, radiologi, farmasi, medical check up, mobil ambulan, musala, security 24 jam serta kantin. Juga bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

“Juga ada penambahan fasilitas hemodialisis (cuci darah) dan fisioterapi,” ujar Berta.

Acara ulang tahun RSSD yang ke – 3 juga dilakukan potong tumpeng dan tiup lilin yang dilakukan oleh ibu Sri Soedarsono.(adi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *