Sani lantik Plt Bupati Bintan, Lingga, dan Anambas

Tanjungpinang, BatamEkbiz.Com – Gubernur Kepri Muhammad Sani melantik tiga Pelaksana Tugas (Plt) Bupati di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (11/8/2015). Mereka adalah Doli Boniara Siregar sebagai Plt Bupati Bintan, Eko Sumbaryadi sebagai Plt Bupati Anambas, dan Edi Irawan sebagai Plt Bupati Lingga.

Sani mengucapkan selamat kepada para Plt Bupati yang baru dilantik dan mengingatkan ketiganya agar bekerja dengan baik, sesuai peraturan yang ada selama kurun waktu yang telah ditentukan. Sebagai penjabat, Plt Bupati harus bekerja dengan perasaan dan hati, agar tugas bisa dijalankan dengan lancar dan dapat mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Intinya, bekerjalah dengan serius agar hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Layani masyarakat dengan ikhlas dan jangan malah meminta dilayani,” ujarnya.

Sani juga meminta ketiga Plt Bupati yang baru dilantik agar menjaga suasana kondusif di daerahnya masing-masing. Sebab Plt Bupati memiliki peran penting dalam menciptakan suasana harmonis di setiap daerah dan menjadikan Pilkada di Kepri berlangsung sukses.

“Selain itu sosialisasikan kepada masyarakat agar angka golput tidak terlalu besar. Bila perlu jangan sampai ada di daerah ini yang golput,” pesannya.

Sani juga memberikan apresiasi kepada mantan Bupati Bintan Ansar Ahmad, mantan Bupati Lingga Daria, dan mantan Bupati Anambas Tengku Mukhtaruddin. Menurutnya, selama lima tahun memimpin, tiga mantan Bupati itu telah memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Provinsi Kepri dan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada adinda saya Ansar Ahmad, Daria, dan Tengku Mukhtaruddin,” katanya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *