SAT NARKOBA POLRESTA BARELANG MUSNAHKAN 4.443,5 GRAM NARKOTIKA

  • Whatsapp

BATAM (batamekbiz.com) – Polresta Barelang memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu hasil kejahatan di halaman kantor Satresnarkoba Polresta Barelang, jumat (27/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Ketua PN Negeri Batam JASAEL MANULANG, S.H., M.H., Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Batam KARYASO IMANUEL GORT, S.H., Kepala Balai POM Batam YOGEF DWI IRAWAN, S.Si, Apt, Perwakilan Kepala Bea Cukai Batam ARIS PURNOMO, Kepala AVSEC Batam TAFRISYAM, SH, Ketua Granat Batam AZWAR, PLT Kepala BNK Batam, AKP. TUMPAK MANUHURUK, S.H.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W. Anggoro, S.IK., M.H., melalui Kasat Narkoba Polresta Barelang KOMPOL Abdul Rahman, S.H., S.IK., M.H., mengatakan pemusnahan BB tersebut berasal dari empat orang tersangka.

“Barang bukti ini adalah milik JJ, MA, AYP, dan FM dimana tersangka masing-masing di amankan pada tanggal 27 Februari, 03 Maret, 04 Maret, dan 05 Maret lalu,” ujar Kasatres Narkoba.

Ia menjelaskan, masing masing dari tersangka didapatkan barang bukti Narkotika dengan total 4.443,5 gram.

Di sampaikan pula bahwa sebelumnya Satresnarkoba telah melakukan penyisihan narkotika untuk dilakukan pengujian Laboratorium, dan sebagai pembuktian perkaran di Pengadilan Negeri.

Selain itu, barang bukti yang kembali dari pengujian laboratorium tidak dimusnahkan, dan dijadikan sebagai pembuktian perkara di Pengadilan Negeri.

Kasat Narkoba Polresta Barelang KOMPOL Abdul Rahman, S.H., S.IK., M.H. mengajak seluruh undangan untuk bekerja sama dalam memberantas dan memerangi narkoba.

Tinggalkan Balasan