Silver Cab Hadiahi Mobil Sopir Berprestasi

Batam Centre, BatamEkbiz.Com — Ketatnya persaingan usaha di bidang transportasi di Batam tak membuat Silver Cab berhenti berinovasi untuk meningkatkan pelayanannya kepada konsumen. Di hari ulang tahunnya ke-7 pada 21 April 2018 besok, Silver Cab akan meluncurkan beberapa armada baru.

General Manager Silver Cab Batam, Tibrani mengatakan, peluncuran armada baru ini untuk mewujudkan pelanggan yang makin aman, nyaman, dan bebas untuk diantar dan dijemput dimana saja.

“Ada sebanyak enam armada baru yang akan kami luncurkan pada ulang tahun Silver Cab nanti,” ujarnya, Jumat 20 April 2018.

Selain meluncurkan enam armada baru, jelas Tibrani, pihaknya juga akan memberikan penghargaan kepada sopir berprestasi. Penghargaan itu diberikan atas prestasi sopir yang memenuhi target penghasilan, komplin tamu yang minimal, kendaraan bersih, dan tingkat kecelakaan minim.

“Manajemen akan memberikan hadiah berupa satu unit mobil bagi sopir berprestasi. Pada 2018 ini, sopir berprestasinya adalah Maripin. Semoga hadiah ini bermanfaat bagi keluarga dan menjadi motivasi bagi mitra sopir yang lain,” kata Tibrani. (R03)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *