Tinggalkan Pekerjaan di Hotel Demi Cake Almira

Seibeduk, BatamEkbiz.Com – Bekerja 17 tahun sebagai karyawan sebuah hotel di Batam tak membuat Nopri merasa nyaman. Pada 2014, hatinya mantap untuk memulai berwirausaha kue di Bukit Kemuning Blok A2 Nomor 3, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam.

Bermodalkan resep keluarga, Nopri mengawali usahanya dengan menitipkan kue buatannya, Cake Almira, ke kantin-kantin. Setelah peminatnya makin banyak, ia lalu membuka cabang penjualan di sejumlah lokasi di Batam. Selain di Bukit Kemuning, gerai Cake Almira juga ada di SP Plaza Sagulung, Pelabuhan Domestik Sekupang, dan Taras Mall Taman Raya.

“Pada 1 April 2016 akan dibuka gerai baru di Pasar Botania Batam Centre,” ujarnya, Minggu (27/3/2016).

Cake Almira memiliki beberapa rasa favorit. Di antaranya rasa buah naga original, victoria, keju, eksotic, blubery, dan strawbery. Selain itu ada juga pilihan cake pisang original, blubery, strowbery, almond chococip fload, dan keju chococip.

Bagi Anda penggemar brownies, Cake Almira juga menyediakan brownies aneka topping. Ada brownies almond, keju, dan double chocolate.

Cake Almira juga menerima pesanan kue ulang tahun. Jadi bagi Anda yang ingin merasakan tekstur dan rasa kue berbeda di hari istimewa, Cake Almira pilihannya.

“Pemesanan bisa dilakukan melalui online atau dapat menghubungi via telepon dan whatsapp di nomor 0821 6904 6228,” kata Nopri. (cris)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *