Tokoh Bugis dan Gempar dukung Sanur

Bengkong, BatamEkbiz.Com – Sejumlah tokoh masyarakat Bugis yang ada di Kota Batam melakukan pertemuan dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, HM Sani-Nurdin Basirun (Sanur), Senin (7/9/2015). Dalam pertemuan tersebut, sejumlah tokoh masyarakat Bugis yang hadir menyatakan dukungannya kepada Sani-Nurdin.

Selain tokoh masyarakat Bugis, dalam kesempatan yang sama, dukungan juga disampaikan Generasi Muda Padang Pariaman (Gempar) dan sekelompok ibu-ibu yang menamakan diri Kartini Kepri.

Terhadap dukungan ini, Calon Gubernur Kepri HM Sani menyampaikan rasa terimakasih. Ia berpesan dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Nurdin Basirun menunjukkan semakin menyatunya berbagai elemen masyarakat dalam mendukung ikhtiar mereka dalam memenangkan Pemilukada Kepri dihelat 9 Desember mendatang.

“Tantangan untuk menuju kemenangan ini memang banyak. Tapi justru tantangan itulah yang akan membuat kita berusaha keras. Dan kami yakin menang,” kata Muhammad Sani.

Hal senada juga disampaikan Nurdin Basirun. Adanya dukungan dari tokoh masyarakat Bugis, Pemuda Padang Pariaman dan kelompok ibu-ibu menamakan diri Kartini Batam ini meyakinkan diri peluang menang dalam Pilkada Kepri semakin besar.

“Semoga ini jadi kekuatan besar bagi kita semua untuk memenangkan Pilkada nanti,” ujar Nurdin.

Menurutnya, dukungan dari berbagai pihak kepada SANUR tentu memiliki latar belakang dan hasil dari kinerja yang telah dilakukan. Baik oleh HM Sani sebagai Gubernur Kepri, maupun dirinya sebagai Bupati Karimun.

“Namun dari semua itu yang terpenting adalah bahwa Pilkada bukan hanya kepentingan politik semata. Tetapi untuk mengedepankan kepentingan rakyat,” tutup Nurdin. (R02)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *