Toyota Yaris Heykers Diluncurkan di Batam

Nagoya, BatamEkbiz.Com — Nagoya Hill meriah dengan peluncuran Toyota Yaris Heykers, Jumat, 18 November 2016. Mobil yang mengusung konsep evolution of excitement yang didasari semangat Let’s Beyond itu membidik pasar profesional muda dan kalangan berjiwa petualang.

“Baru diluncurkan sudah ada delapan unit yang dipesan konsumen,” kata Branch Manager Toyota Agung Batam, Yusuf Arif Prabowo.

Selain Yusuf, peluncuran Toyota Yaris Heykers itu juga dihadiri M Ilham Penjaitan CEO Agung Toyota, Risali Sinarta Regional Manager Angung Toyota area Timur, Aulia M Branch Manager Agung Toyota Sekupang, dan Andi Priatna Branch Mager Toyota Tanjungpinang.

Toyota Yaris Heykers ditawarkan dengan harga mulai Rp232 juta sampai Rp267 juta dengan tenor 60 bulan. Selama public display di Foodstreet Nagoya Hill dari Jumat sampai Minggu, 18-20 November, konsumen dimudahkan untuk memiliki Yaris Heykers. Cukup membayar uang muka atau down payment (DP) Rp40 juta, Toyota Yaris Heykers sudah bisa dibawa pulang.

“Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini memiliki karakter desain modern yang terlihat pada tarikan garis lebih tebal dan tajam, sehingga memberikan kesan lebih kuat dan tangguh,” kata Yusuf. (R04)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *