Trees for the Earth! Aksi Radisson Batam di Hari Bumi Sedunia

Tiban, BatamEkbiz.Com — Radisson Golf & Convention Center Batam ikut mengampanyekan Hari Bumi Sedunia yang diperingati warga dunia pada tanggal 22 April setiap tahunnya. Partisipasi Radisson Batam untuk menjaga bumi dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan ini dilakukan melalui penanaman 100 pohon Ketapang Kencana di kawasan Batam Tourism Polytechnic (BTP).

General Manager Radisson Golf & Convention Center Veronique Sirault menuturkan, penanaman pohon ini diikuti staff dan management Radisson Golf & Convention Center Batam serta didukung mahasiswa BTP. Kegiatan bertemakan “Trees for the Earth” ini dilaksanakan Jumat (22/4/2016), mulai pukul 10.00 sampai 12.00.

“Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial Radisson Golf & Convention Center Batam untuk masyarakat dan lingkungan sekitar. Kami berharap kegiatan ini dapat dijadikan contoh positif serta berkesinambungan untuk mengurangi dampak negatif dari lingkungan,” ujar Veronique dalam rilisnya kepada batamekbiz.com.

Radisson Golf & Convention Center Batam adalah jaringan Carlson Rezidor Hotel Group, salah satu jaringan hotel terbesar di dunia. Radisson Golf & Convention Center Batam berlokasi dekat Padang Golf Course Sukajadi, Batam. Hotel jaringan internasional ini dilengkapi dengan fasilitas 240 kamar, termasuk 33 apartment, 3 restoran, 6 ruang pertemuan, ballroom berkapasitas besar, kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, dan fasilitas berkelas lainnya. (R02)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *