Walikota Batam HM Rudi Gelar Open House

Batam, Batam Ekbiz.Com, – Open House di rumah Wali Kota Batam dihadiri oleh pejabat Pemko Batam. Tokoh masyarakat, tidak ketinggalan masyarakat kota Batam dari berbagai wilayah.

Pada lebaran pertama, Rabu 5 Juni 2019 Walikota Batam HM Rudi kedatangan banyak tamu undangan dari berbagai kalangan ,baik pejabat, tokoh masyarakat dan warga.

Zarefriadi Asisten Administrasi Umum Pemko Batam Panitia Open House Wali Kota Batam mengatakan, pihaknya mempersiapkan segalanya sejak pukul 06.00 WIB,
Open house dibuka hingga ,pukul 16.00 WIB.

“Open house ini satu hari saja di rumak Pak Walikota, mulai pagi sampai sore, sedangkan di rumah Pak Wakil mulai pukul 13.00.wib sampai pukul 17.00.wib,” jelas Zaref.

Walikota Batam sudah menyiapkan berbagai hidangan untuk tamunya, sambil menunggu kedatangan Pak Wali , warga menikmati menu yang sudah dihidangkan.

Yanto warga Sei.Beduk sangat senang bisa hadir di acara open house Walikota Batam HM Rudi, selain bisa bersilahturohmi dengan Pak Wali juga bisa menikmati hidangannya.

“Diperkirakan yang hadir belasan ribu orang. Acaranya santai, rileks dan penuh keakraban.Open House ini terbuka untuk masyarakat,” jelasnya.

Open house walikota Batam diharpakan mampu mempererat hubungan warga dengan pejabatnya. Baik antara,pejabat, tokoh masyarakat dan warga masyarakat kota Batam dengan pemerintah.(Cr2)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *