Windarti Wahyuningsih, Mantan Anggota DPRD Batam Meninggal Dunia

Seibeduk, BatamEkbiz.Com — Kabar duka datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan keluarga besar Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Seibeduk. Salah satu kader terbaik partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang, Windarti Wahyuningsih meninggal dunia, Selasa, 24 Januari 2017.

Kabar duka ini salah satunya datang dari Purwantoro, Sekretaris DPC PKB Kota Batam melalui akun Facebooknya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun,keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa kota Batam turut berduka yg mendalam atas berpulangnya ibu windarti wahyuningsih /DPRD BATAM 2009_2014 dan ketua DPAC sei beduk.semoga amal ibadahnya di terima ALLOH SWT al fatehah,” tulis Purwantoro.

Dari informasi yang diterima redaksi, Windarti dikabarkan meninggal dunia di Surabaya. Rencananya almarhumah akan dimakamkan di Sukoharjo, Yogyakarta. DPC PKB Kota Batam akan menggelar doa bersama secara khusus atas meninggalnya almarhumah.

Windarti pernah duduk di Komisi IV DPRD Batam periode 2009-2014. Alumni Universitas Paripurna Jakarta ini juga pernah menjabat sebagai Ketua Muslimat NU Seibeduk pada 2007 lalu.

Kiprahnya dalam aktivitas keagamaan dan sosial di masyarakat tak pernah surut. Istri Aiptu Syamsuprianto ini juga pernah aktif di Gabungan Organisasi Wanita (GOWA) Kota Batam dan Badan Kontak Majelis Taklim Kecamatan Sei Beduk. (R05)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *