1.506 Peserta Ikuti Virtual Ride and Run Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang, Rahma, menyerahkan hadiah kepada pemenang Virtual Ride and Run Tanjungpinang 2020.

Tanjungpinang, BatamEkbiz.com – Tanjungpinang sukses menggelar Virtual Ride and Run 2020. Sebanyak 1.506 peserta mengikuti ajang olahraga di masa pandemi ini, dari kalangan muda hingga lanjut usia.

Para peserta Virtual Ride and Run itu terdiri dari tiga kategori. Yakni sepeda sebanyak 685 peserta, lari 805 peserta, dan futsal 16 tim.

Walikota Tanjungpinang, Rahma, menutup secara resmi lomba virtual tersebut. Acara penutupan berlangsung di Hotel Comforta, Tanjungpinang, Selasa (1/12/2020) malam.

Rahma mengaku bangga, karena masyarakat semangat untuk mendaftar sebagai peserta. Mereka menyelesaikan lomba secara online tersebut sesuai dengan aturan yang telah panitia tetapkan.

“Di tengah pandemi Covid-19, penting untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga,” kata Rahma.

Rahma berharap masyarakat selalu sehat dan bugar. Sehingga bisa terus berinovasi dan kreatif di masa pandemi.

“Jangan putus asa bagi yang belum juara. Kepada para pemenang, terus tingkatkan prestasinya,” tuturnya.

Baca juga: Tingkatkan Investasi, BP Tanjungpinang Harus Berbenah

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tanjungpinang, Agustiawarman mendorong masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga. Selain itu, olahraga juga menumbuhkan jiwa sportivitas.

“Semoga Covid-19 segera berakhir dan ke depan peserta bisa gowes bersama,” katanya.

Dalam acara itu, Rahma juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kostum terbaik dan para juara. Juara 1 Futsal adalah Club Fanta Boys, juara 2 Olympus Putra. Sedangkan pemain terbaik Tedy Syahputra dan top scorer Rizki Aldi. (r)