Connect with us

Ekonomi

Pesta Wirausaha Usung Tema UKM Go Digital

Published

on

Batam Centre, BatamEkbiz.Com — Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kepri dan komunitas wirausaha Tangan di Atas (TDA) kembali menggelar Pesta Wirausaha Batam. Kegiatan yang berlangsung pada 19-20 November 2016 ini dilaksanakan di dua tempat, seminar di ruang pertemuan lantai 3 BI dan pameran di Dataran Engku Putri, Batam Centre.

Event Pesta Wirausaha Batam ini digelar untuk keempat kalinya. Sebelumnya, event yang sama sukses dilaksanakan pada 2013, 2014, dan 2015. Dilansir dari situs tangandiatas, tujuan event ini adalah untuk memberikan manfaat bagi para wirausaha di Batam dan sekitarnya.

Dalam rangka memberikan manfaat itu, beragam kegiatan akan mewarnai selama event. Di antaranya teknik mengelola usaha melalui kelas bisnis, menggali pengalaman para pelaku bisnis sukses lewat klinik bisnis, seminar usaha, dan pameran.

Sejumlah pembicara kompeten di bidangnya dihadirkan dalam seminar ini. Antara lain Kepala Kantor BI Perwakilan Kepri Gusti Raizal Eka Putra, Owner Nayla Kids Bandung Ade Wahyudi, Owner Moo Nyusu Jakarta Ahmad Baidillah Thoriq Barra, Owner BebiLuck Jakarta Lutfiel Hakim, Owner Manet Vision Jakarta Badroni Yuzirman, CEO PT Ipos Teknologi Global M.Tibiyani, Praktisi Digital Marketing ‘Pendekar Digital’ Rawi Wahyudiono, dan banyak lagi lainnya.(r)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *