Connect with us

Pariwisata

240 Golfer Ramaikan International Batam Golf Championship Series II

Published

on

Para pemenang International Batam Golf Championship Series II pada 18-19 Desember 2021 di Padang Golf Sukajadi dan Golf Southlink Country Club Tiban.

BatamEkbiz.com – Sebanyak 240 golfer meramaikan International Batam Golf Championship Series II pada 18-19 Desember 2021. Event ini berlangsung di Padang Golf Sukajadi dan Golf Southlink Country Club Tiban.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad membuka secara resmi kegiatan yang diikuti golfer dari berbagai kota di Indonesia itu. Menurut Ansar, ini membuktikan kesiapan Batam dan Kepri dalam menyambut datangnya wisatawan.

“Banyaknya peserta yang ikut ambil bagian kali ini menjadi bukti pariwisata Batam dan Kepri telah siap menyambut wisatawan,” katanya.

Menurut Ansar, antusias para peserta dalam event ini sangat luar biasa. Bahkan, panitia harus membatasi jumlah peserta yang akan ikut ambil bagian, terutama golfer dari lokal Batam dan Kepri.

“Penyelenggaraan event ini merupakan salah satu cara agar sektor pariwisata Kepri bisa terus bergerak,” katanya.

Ketua Kadin Kota Batam, Jadi Rajagukguk menjelaskan bahwa event ini sebagai upaya menghidupkan sektor pariwisata. Terutama pariwisata yang dikemas dalam sport tourism.

Baca juga: 7 Lapangan Golf Terbaik di Batam

“Paling tidak, dengan menggerakkan sektor sport tourism, kita ikut ambil bagian secara langsung, menghidupkan sektor pariwisata. Tentu sambil menunggu kebijakan pusat membuka kembali jalur wisata dari luar negeri,” jelasnya. (re)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *